Ingin mengembangkan produk software online berbasis startup Anda sendiri? Jangan khawatir artikel ini membantu Anda membuat informasi dasar yang diperlukan sebelum Anda mulai dengan produk Anda.
Apakah Produk Anda Berfungsi pada Permainan Angka?
Anda perlu memutuskan apa rencana permainan di balik jangkauan produk Anda. Lebih baik “memulai dengan memikirkan hasil”. Saat ini, banyak ide online bekerja pada jangkauan online yang berarti semakin besar pengguna, semakin kecil ukuran tiket dan profitabilitas tertinggi. Tetapi sebelum membuat imajinasi tulis produk Anda, basis pengguna, demografi, dan strategi jangkauan.
Apa produknya? Siapa pengguna / pelanggan Target?
Ide produk Anda harus unik atau jika tidak, maka harus cukup kompetitif untuk bertahan di pasar. Pastikan produk Anda mudah digunakan sehingga akan membantu Anda menyebarkan ide Anda secara viral. Anda juga perlu membuat kisah sukses secara online. Fokus dan diskusikan masalahnya, Soroti intensitas masalah, dan ciptakan kebutuhan akan solusi yang Anda tawarkan.
Bersikaplah Jelas dengan Target Anda karena Spesifik itu Hebat. Juga perlu mendefinisikan demografi pengguna berarti usia, kelas, kelompok pendapatan, area pengguna, dll. Pada saat yang sama, sistem Anda harus berfungsi sebagai alat untuk solusi pemecahan masalah bagi klien yang ditargetkan.
Jelas dengan Ide dasar Produk? & Tentukan Keuntungan untuk Pengguna?
Apakah produk Anda memenuhi area nyeri pengguna yang Anda targetkan karena ini adalah inti utama dari solusi? Anda juga perlu menentukan apa produk Anda B2B yaitu Bisnis ke bisnis atau B2C yaitu bisnis ke pelanggan, berapa harga produk Anda.
Keuntungan bagi pengguna Anda sangat besar sebelum membuat produk ditayangkan. Karena ini adalah faktor utama saat mempromosikan ide Anda. Jika Anda jelas dalam memberikan keuntungan kepada pelanggan maka Anda bisa langsung menjadi viral dalam waktu singkat.
Apa itu arsitek sistem? Buat Produk Digital Anda Sendiri?
Arsitek sistem mengacu pada bagaimana Anda akan membangun produk yang beroperasi untuk pelanggan dengan portal web atau aplikasi seluler atau keduanya. Selalu ingat kombinasi permintaan yang luar biasa versus penawaran untuk penawaran Anda dan persaingan relatif dengan kemudahan penggunaan membuat pasar yang sempurna dan mungkin dapat membuat niche.
Ini juga berisi strategi jangkauan dan alat komunikasi Anda dengan audiens target, jika sistem Anda berbasis web, itu berarti Anda perlu membuat info masuk / pendaftaran di mana Anda dapat terhubung dengan jenis pembaruan. Padahal, jika Anda menyediakan aplikasi seluler maka itu akan menciptakan sentuhan penawaran Anda yang lebih personal, ini membantu menciptakan kontinuitas dengan kepercayaan dan nilai merek.
Apa saja yang gratis & gratis untuk Klien Build?
Jika solusi Anda baru di pasar dan benar-benar tidak dikenal pengguna, Anda harus membuat pasar sendiri. Anda perlu 'mengambil' gratis dengan mendorong pengguna untuk memberikan email, kontak, penawaran, nilai rujukan, dll.
Ini adalah kunci pertama untuk menghasilkan audiens umpan balik pertama Anda di mana Anda dapat memeriksa dengan uji coba dan kesalahan, ini juga akan membersihkan landasan lebih jauh untuk meluncurkan sistem Anda pada skala yang lebih besar.
Tentukan Arus Pendapatan dari Produk
Juga seseorang perlu merencanakan pendapatan dari sistem, apa yang harus gratis dan apa yang harus dibayar yang harus dioperasikan secara sistematis. Seseorang juga harus memahami ukuran tiket dan rencana produk saat menjual secara online. Ingat hanya penambahan nilai yang akan menjadi ide penjualan online yang bagus.
Dengan cara ini, seseorang perlu menganalisis pasar, potensi produk, harga dan arsitek pilihan pelanggan online sebelum melakukan online. Mengacu pada studi kasus bekas juga dapat membantu sebelum membuat keputusan yang bijak karena ide bekerja dengan TUJUAN BESAR DAN MODEL IMPLEMENTASI TERENCANA.